Home / Traveling / Ramadan, Saatnya Nginap di Kamar Eksekutif, Menikmati Menu & Takjil Enak di Furaya Hotel Pekanbaru

Ramadan, Saatnya Nginap di Kamar Eksekutif, Menikmati Menu & Takjil Enak di Furaya Hotel Pekanbaru

SUMSELPOS.COM, PEKANBARU — Mumpung sudah masuk bulan Ramadhan, Furaya Hotel Pekanbaru lagi ada paket seru nih.

Dijamin, kamu bakal dimanjakan dengan fasilitas kamar, sekalian bisa menikmati menu makanan yang enak, plus ada banyak varian takjil yang tersedia di hotel bintang 4 ini.

GM Furaya Hotel Pekanbaru Iwan mengungkapkan, selama Ramadan tahun ini Furaya Hotel Pekanbaru menyediakan paket nginap di executive room. Untuk per malamnya, kamu cukup membayar Rp510.000.

“Jadi, tamu kita akan mendapatkan fasilitas berupa sarapan pagi (non muslim) dan sahur (muslim), untuk 2 orang. Selain itu, paket ini juga include dengan buka puasa untuk 2 orang,” katanya kepada Bertuahpos.com, Minggu, 3 April 2022.

Fasilitas lain, hotel ini menyediakan ruang salat yang besar. Selain itu, pada saat menjelang berbuka puasa, akan selalu diisi dengan kuliah tujuh menit (Kultum) dengan menghadirkan ustadz yang mumpuni.

Selain itu, Furaya Hotel Pekanbaru juga ada buffet Ramadhan untuk berbuka puasa. Varian takjil dan menu makan malam yang tersedia sangat beragam, dan selalu berganti-ganti.

Untuk budget buka puasa di Furaya Hotel Pekanbaru cuma Rp95.000 per orang dewasa, dan Rp50.000 per orang untuk anak-anak. Di hotel ini, kamu juga bisa menikmati fasilitas coffee shop-nya di Senapelan Coffee Shop. Ada diskon juga, lho.

Bagi kamu yang suka nongki-nongki bersama teman-teman, kamu bakal dapat potongan harga yang lumayan. “Jadi, datangnya 11, yang dibayar cukup 10 orang saja. Pokoknya, dijamin deh, buka puasa bareng keluarga dan sahabat akan jadi lebih nikmat,” kata Iwan. ***

 

Check Also

Inikah Clarke Quay, Daerah Singapura yang Ramah Muslim

SUMSELPOS.COM – Clarke Quay terkenal sebagai distrik hiburan di Singapura yang menawarkan berbagai atraksi menarik …