Home / Traveling / Sambut Februari di Ayola First Point Hotel

Sambut Februari di Ayola First Point Hotel

SUMSELPOS.COM – Menyambut bulan Februari , Ayola First Point Hotel menawarkan promo kamar spesial yang berlaku sepanjang bulan ini, hanya dengan Rp. 422.000 tamu dapat menginap dikamar type deluxe sambil menikmati sajian kuliner istimewa. Harga tersebut sudah ternasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 1 porsi Gurame Tausi, fasilitas kolam renang dan gym, voucher diskon 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman, diskon 22 persen untuk extra bed, gratis antar jemput bandara dan Mal terdekat. Dalam rangka merayakan Hari Imlek, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah – hadiah menarik yang terdapat di pohon angpau yang terletak di area lobby Hotel.

Hari raya Imlek identik dengan makan dan berkumpul bersama keluarga. Menjalin tali silaturahmi antar-keluarga merupakan budaya yang terus dipertahankan dari dulu hingga sekarang dalam merayakan tahun baru Imlek ini. Ayola First Point Hotel juga meluncurkan promo makanan khas Imlek bertajuk Triple Fortune, Halal Chinese Food Package.

Paket makanan khas tiongkok dengan bumbu oriental, dengan beragam menu pilihan diantaranya Prawn Kungpao, Gurame Tausi dan Chicken Kungpao.. Disiapkan langsung oleh chef terbaik yang bisa dinikmati dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp48.000 nett/porsi.

“Kehadiran menu-menu baru ini diharapkan dapat menambah alternatif pilihan menu bagi pengunjung dari semua kalangan, sesuai komitmen kami untuk menyajikan makanan yang halal di Vidi Resto, Ayola First Point Hotel” Jelas Ahmad Rofiq, Executive Chef Ayola First Point Hotel. (rls)

Check Also

Inikah Clarke Quay, Daerah Singapura yang Ramah Muslim

SUMSELPOS.COM – Clarke Quay terkenal sebagai distrik hiburan di Singapura yang menawarkan berbagai atraksi menarik …