Home / Nasional / Viral! Oknum Satpol PP di Gowa Pukul Wanita Hamil

Viral! Oknum Satpol PP di Gowa Pukul Wanita Hamil

SUMSELPOS.COM – Sebuah video pemukulan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi viral di media sosial, Kamis 15 Juli 2021.

Dalam narasi yang beredar, oknum Satpol PP ini memukuli wanita hamil yang merupakan isteri pemilik warung kopi saat penertiban PPKM.

Awalnya, tampak petugas tengah menertibkan warung kopi tersebut. Namun, tiba-tiba suasana memanas, dan membuat salah satu oknum petugas memukul pemilik warung kopi.

Sang isteri yang tak terima, berusaha membalas dan melemparkan kursi ke oknum tersebut. Akibatnya, oknum tersebut mengejar dan memukuli perempuan yang disebutkan tengah hamil.

Sontak, video ini menjadi viral di media sosial. Netizen juga mengutuk tindakan oknum tersebut.

“Viralkan karena kelakuan satpol PP sudah keterlaluan,” tulis akun @wawandoank51.

“Seragamnya ganti rok saja.. Wanita Hamil di gampar kek gitu klo istrinya digamparin orang gimana? Satpol PP @infoMKS_ @iradiomakassar sok punya mandat.. Mestinya @KomnasPerempuan harus menindaklanjuti kelakuan kurang ajar Satpol ini..,” cuit akun @RicoAdam9.

“Satpol PP sangat Biadab. Harusnya negara meninjau kembali peranan mereka di masyarakat. Arogansi ini bukan pertama kali tapi sdh sangat banyak. Kebijakan apa saja untuk menurunkan eksis mereka dalam masyarakat. Mereka ditugaskan saja menjaga tempat vital pemerintah,” tulis akun @MahajayaPeter. (mg1/bpc)

About sumselpos

Check Also

Belanda Beri 500 Ribu Vaksin Johnson & Johnson untuk Indonesia

SUMSELPOS.COM – Indonesia menerima 500 ribu vaksin Janssen atau Johnson & Johnson dalam bentuk jadi …