Home / Info Sumsel / Gratis Rapid Test Sriwijaya Air dan Nam Air Diperpanjang Hingga Akhir Bulan Ini

Gratis Rapid Test Sriwijaya Air dan Nam Air Diperpanjang Hingga Akhir Bulan Ini

SUMSELPOS.COM – Maskapai Sriwijaya air dan Nam air memberikan promo gratis rapid test bagi penumpang yang terbang ke sejumlah rute domestik yang dilalui Sriwijaya Air.

Khusus untuk rute di Sumatera Selatan hanya ada dua rute yang diterbangi Sriwijaya Air yakni Palembang tujuan Tanjung Pinang Bangka dan tujuan Tanjung Pandan Belitung via Bangka.

Kepala Cabang Sriwijaya Air Palembang, Yudo mengatakan, gratis rapid test ini merupakan program lanjutan gratis rapid test yang sudah dilakukan sejak akhir Januari hingga awal Februari lalu. Kini program ini dilanjutkan sejak 15 Februari lalu hingga 28 Februari mendatang.

Dia berharap program ini bisa mendongkrak jumlah keterisian penumpang karena penumpang bisa terbang dengan mudah ke kota tujuan dan tidak harus terbebani dengan biaya rapid lagi.

“Terbang bersama Sriwijaya Air dan Nam air sekarang lebih mudah karena gratis rapid test sehingga hemat biaya,” ujar Yudo ketika dikonfirmasi, Rabu (17/2/2021).

Promo beli tiket gratis rapid test ini berlaku untuk pembelian tiket mulai hari ini, Selasa (27/1/2021) hingga 8 Februari dengan periode terbang 27 Januari 2021 sampai 10 Februari 2021.

Layanan gratis rapid test berlaku untuk pembelian tiket disemua channel penjualan Sriwijaya Air dan NAM Air. Layanan rapid test antigen gratis wajib sesuai dengan nama penumpang, rute penerbangan dan tidak bisa dipindahtangankan.

“Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya,” ujar Yudo.

Sementara itu gratis rapid test untuk Sriwijaya Air di Palembang berlaku di Klinik Dr Jane Ariesta, JI Srijaya Negara no 3A Bukit Besar Palembang, Jam operasional: 08.00 17.00 wib (Senin- Sabtu), khusus Minggu 08.00 15.00 wib.(tribunsumsel)

2021-02-17

About admin

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri …

Exit mobile version