Home / Internasional / Caen Vs PSG, Neymar Cedera 6 Hari Jelang Lawan Barcelona

Caen Vs PSG, Neymar Cedera 6 Hari Jelang Lawan Barcelona

SUMSELPOS.COM-Laga Caen vs PSG di Piala Prancis menyisakan kabar tak menyenangkan untuk Paris Saint-Germain. Neymar cedera dan dikhawatirkan tak bisa main lawan Barcelona.

Duel Caen vs PSG di babak 64 besar Piala Prancis digelar di Stade Michel-d’Ornano, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. PSG menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Moise Kean.

Dalam pertandingan itu, Neymar tampil sejak menit pertama. Namun, pemain asal Brasil itu harus ditarik keluar pada menit ke-60 karena cedera dan digantikan oleh Kylian Mbappe.

Neymar mengalami masalah setelah berduel dengan bek Caen, Steeve Yago. Neymar kemudian terlihat memegangi paha kirinya saat berjalan meninggalkan lapangan dalam duel Caen vs PSG tersebut.

Usai pertandingan, pelatih PSG Mauricio Pochettino menyebut Neymar mengalami masalah pada aduktornya. Namun, Pochettino masih belum mengetahui seberapa parah cedera penyerang berusia 29 tahun itu.

“Sulit untuk mengetahui seberapa parah cederanya sekarang, kita lihat saja nanti (hari Kamis) dengan dokter. Untuk saat ini masih sulit,” ujar Pochettino seperti dilansir ESPN.

“Bisakah dia ada di sana (Barcelona) pekan depan? Saya butuh informasi lebih banyak. Apakah aduktornya yang kena? Ya,” kata Pochettino soal Neymar.

Cedera dalam laga Caen vs PSG ini didapat Neymar hanya enam hari jelang pertandingan melawan Barcelona. PSG akan tandang ke Camp Nou di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Jika Neymar nantinya dipastikan absen, maka itu akan jadi pukulan kedua buat PSG. Les Parisiens sudah dipastikan akan tandang ke Camp Nou tanpa Angel Di Maria yang mengalami cedera paha.

Neymar sejauh ini baru tampil 17 kali dan mencetak 13 gol untuk PSG di 2020/2021. Dia sudah melewatkan 14 pertandingan PSG pada musim ini. Apakah akan bertambah dengan laga lawan Barcelona? Kita tunggu saja.
(detikcom)

About admin

Check Also

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, …