Home / Berita / Siswi SMAN 61 Jakarta yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Selamat

Siswi SMAN 61 Jakarta yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Selamat

Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahmah, atau Naila, ditemukan selamat pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. Naila telah kembali berkumpul dengan keluarganya setelah dilaporkan hilang sejak Selasa (4/6/2024).

“Sehubungan dengan berita kehilangan putri kandung kami dalam beberapa hari ini, dengan ini kami menyampaikan bahwa Ananda Sayidah Nailaturahmah yang dikenal dengan panggilan Naila sudah ditemukan dan sudah berkumpul kembali dengan keluarga tercinta pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 00.10 WIB,” ujar ayah Naila, Andri Saputra, dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/6/2024).

Andri mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, awak media, keluarga besar SMAN 61 Jakarta, SMAN 50 Jakarta, MTsN 42 Jakarta, MIN 10 Jakarta, serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan.

Sebelumnya, Sayidah Nailaturahmah (15) dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa (4/6/2024). Informasi mengenai hilangnya Naila beredar di media sosial.

Naila terakhir terlihat meninggalkan rumah untuk pergi ke sekolah pada pukul 05.45 WIB dan diketahui menaiki angkutan umum Jaklingko.

“Info Orang Hilang. Saya Bunda dari Sayidah Nailaturahmah, eks siswa X_3 SMA 50 yg sekarang bersekolah di SMAN 61 Jakarta. Mohon info barangkali hari ini ada putra putri Ibu/Bapak yang main atau bertemu dg Naila, karena saat ini HP tidak aktif dan belum pulang ke rumah,” demikian tulis sebaran informasi orang hilang.***

About admin

Check Also

Asal Usul Aroma Pandan dari Kelapa Pandan Wangi

Kelapa pandan wangi mungkin bukan varietas baru yang kita kenal. Jika ditelusuri asal usulnya kelapa …